Hadiah Langsung untuk JSers Sejati

Halo JSers...

Admin @infojoesandy mau bagi-bagi hadiah lagi nih. Seperti biasa, hadiahnya buku (novel). Mau??? Silakan baca aturannya di bawah ini.

Pertanyaannya hanya: 

Apa yang kamu ketahui tentang Joe Sandy???

Nah, tugas Jsers adalah menuliskan apa saja yang kamu ketahui tentang seorang Master Joe Sandy? 

Contoh nih: 
  • Biodata Master Joe Sandy (nama, tempat, tanggal lahir,...)
  • Pernah mengisi acara di mana saja (nama acara, stasiun TV)
  • Pernah jadi bintang iklan apa saja
  • Show pada launching produk apa saja
  • Main sinetron apa di stasiun mana
  • Pernah juara apa
  • Jadi brand ambassador apa
  • Pernah jadi model video klip siapa
  • Pernah tampil sebagai cover di tabloid/ majalah apa (lebih oke jika disertai foto Master Joe yang jadi cover majalah/ tabloid tersebut)
  • Link video YouTube tentang Master Joe Sandy
  • Foto koleksi kamu tentang Master Joe Sandy
  • dan lain-lain. 

Kirim data sebanyak yang kamu ketahui karena kalau data kamu yang terbanyak (terlengkap) langsung jadi pemenang, tidak perlu menunggu nasib baik dari undian. 

Pengirim data terbanyak (data terbanyak yang benar) otomatis dapat hadiah. Untuk pengirim data benar terbanyak ada 2 pemenang.

Pemenang 1: Seven Dark Secrets of Rubik's Cube (buku dan rubik) karya Deddy Corbuzier, novel The Pigeon karya Luna TR, novel Belajar Kencan karya Donatus A. Nugroho.

Pemenang 2: novel horor Gerbang 13 karya Eka Kurniawan dan buku motivasi Menata Mata Hati (Tatah) plus CD motivasi karya Gde Mahesa.


Semua pengirim data lainnya (termasuk JSers yang tidak jadi pemenang 2 pengirim data terbanyak), akan diikutkan pada undian. Dua orang yang beruntung akan mendapat masing-masing 1 buku motivasi Menata Mata Hati (Tatah) plus CD motivasi karya Gde Mahesa.

Foto hadiah bisa dilihat di bagian paling bawah dari tulisan ini.

Silakan kirim data Anda tentang Master Joe Sandy ke: hfj1105@yahoo.com dengan Subject: Saya JSers Sejati

(Jangan lupa sertakan nama lengkap dan alamat lengkap kamu untuk pengiriman hadiah kelak jika kamu menang).

Kamu sudah kirim lalu merasa ada yang terlewat? Silakan kirim ulang data plus data tambahannya. Misalnya JSers pertama kirim ada 5 data, lalu ada tambahan 3 data lagi, silakan kirim email lagi. Tapi jangan hanya kirim data tambahan saja tapi kirim data lama plus data terbaru (jadi langsung 8 data tersebut). 

Admin bebaskan Anda mau mengirim berapa kali pun (yang admin pakai adalah kiriman terakhir).

Email admin terima paling lambat Jumat (31 Januari 2014). Nama pemenang diumumkan di blog ini dan juga di Twitter pada Jumat, 14 Februari 2014 (pas Valentine). Semua data yang masuk menjadi milik admin.

Ayo kami tunggu partisipasi Anda? Anda JSers sejati? Tunjukkan dengan mengirimkan data Master Joe Sandy ini.


Ehm... ada tambahan nih. Ini bukan buat mendapatkan hadiah. Admin akan buat slide foto untuk ditampilkan di YouTube. Kirimkan foto terbaik kamu (close up) kalau ada foto bareng Master Joe Sandy juga boleh, kirimkan komentar singkat kamu tentang sulap atau Master Joe Sandy (salah satu saja).

Misal:

Srie MF, Jakarta: Sulap itu hiburan asyik dan paling mengagumkan

atau

Septi, Tangerang: Joe Sandy itu keren, bukan hanya pintar sulap tapi ramah dan baik banget.


Admin berharap semua pengirim foto plus komentar ini bisa dijadikan slide foto YouTube (hehehe ini ajang narsis bagi JSers). Ayo partisipasi, pastikan foto dan komentar kamu tampil di video YouTube bersama JSers lainnya. 

Silakan kirim foto plus komentar kamu tentang sulap atau Master Joe Sandy ke: hfj1105@yahoo.com dengan Subject: JSers Narsis di YouTube

Email admin terima paling lambat Jumat (31 Januari 2014). Ayo ikutan...



Ini total hadiah untuk Jsers
Baris paling atas hadiah untuk pengirim data terbanyak
Baris kedua untuk pengirim data terbanyak kedua
Baris ketiga untuk 2 pengirim data yang beruntung



Sedikit catatan untuk JSers:
Mengapa setiap ada kuis hadiahnya selalu buku/ novel? Semula admin pernah berniat membuka taman bacaan. Tapi akhirnya batal. Novel dan buku-buku lumayan banyak, maka sekarang dijadikan hadiah kuis. 

Semua buku masih baru (kondisi tersegel), kecuali buku Rubik (di kiri atas). Meski kondisi tidak tersegel, kondisi buku dan rubik masih baru dan belum pernah dipakai. Rubik bahkan belum dirangkai (masih ada dalam kotak hitam di bawah buku tersebut). Sebenarnya ada DVD-nya juga, tapi admin cari tidak ada (entah terselip di mana). Karena sudah janji pada JSers bahwa kuis ini paling lambat dimuat di blog pada Senin (09 Desember 2013) maka terpaksa admin infokan bahwa DVD tentang rubik tersebut tidak ada. Tapi jika kelak ketemu, pasti admin kirimkan kepada pemenangnya.

0 komentar:

Posting Komentar