Inilah JSers yang Beruntung (Salam Perpisahan)

Halo JSers...

Akhirnya waktunya tiba. Ajang bagi-bagi hadiah dengan judul "Hadiah Langsung untuk JSers Sejati" sudah selesai (kalau mau lihat hadiah, silakan klik: "Inilah Hadiahnya"). Seperti yang admin duga, tiap kuis di blog www.hensmagic.blogspot.com  jumlah peserta selalu minim (maksimal sama dengan jumlah hadiah yang admin disediakan). 

Kali ini hadiahnya ada 4 paket dan pesertanya hanya 4. Admin tidak bingung menentukan pemenang (tak perlu memeriksa banyak email yang masuk). Pada kuis ini, JSers hanya diminta menuliskan apa yang Anda ketahui tentang seorang Joe Sandy. makin banyak data yang JSers berikan, langsung dapat hadiah (data terbanyak 1 dan 2 langsung dapat hadiah). Kalau di luar itu? Masih ada 2 hadiah yang disediakan dan akan diundi. Kalau pun JSers hanya kirim data: Joe Sandy lahir di Subang, 02 April 1973 (hanya itu), Anda langsung dapat kiriman buku + VCD motivasi. Asyik 'kan? Kenapa langsung dapat hadiah (tak diundi)/ karena pesertanya hanya 4 orang. Dua terbanyak langsung dapat hadiah, sisanya diundi untuk dapat 2 hadiah. Nah pesertanya sisanya hanya 2 orang!

Hadiahnya sudah admin kirim via Tiki pada Rabu, 19 Februari 2014. Dalam waktu beberapa hari ini, JSers yang ikutan sudah akan menerima hadiahnya. Hadiah dikirim langsung ke rumah Anda.

Nama Pemenang:

Data Terbanyak 

Juara 1: Zurlaily Oktaviani Sinaga di Medan 
Juara 2: Ririe JRS (Zulhidayana Laila Fitri) di Padang 


Pemenang Lainnya
Mutiara Nabilah di Pemalang (Jawa Tengah) 
Maula Nada di Jakarta Timur 

Jika sudah terima hadiah, mohon kirim email ya? Terima kasih...

Oh ya, ini posting terakhir admin dengan di blog ini dengan tagline All About Magic & Master Joe Sandy dan juga admin Twitter @infojoesandy (admin pengganti kak Hen adalah Desy). Jika selama menjadi admin, ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. 

Blog ini tetap Kak Hen kelola dan akan berganti tagline. Isi blog dari awal sampai posting ini, akan di-copy paste ke blog: www.markasjsers.blogspot.com (ayo mampir ke sana).

Sampai jumpa....  
 


Data Terakhir Account Twitter @infojoesandy  
(untuk memperbesar tampilan, silakan klik pada gambar) 

0 komentar:

Posting Komentar